Tentang Program Acosys

Siapa yang tak kenal Program Acosys ??
Program perdagangan dan Akuntansi yg dapat dikemas berdasarkan kebutuhan tiap-tiap usaha , baik dimulai dari usaha kecil kebawah , menengah kebawah , menengah ke atas dan ke atas atasnya lagi (hehe sangking canggihnya fitur-fitur yang disediakan) .
Tahukah kamu ? , Acosys ternyata adalah salah satu Program Accounting yang terbesar,tersebar bahkan sampai terakar di indonesia . Buktinya adalah sudah berdirinya Dealer-dealer Acosys di 26 Provinsi dari Sabang sampai Merauke ,bahkan lebih ...weeeewww . Dan yang mengejutkannya lagi Acosys akan Go International .

Kita sebagai penduduk warga indonesia harus merasa bangga punya Produk yang begitu WAHHH nya .
Tetapi kenapa terkadang Produk buatan negeri sendiri masih di bajak dengan warganya sendiri , ckckckck .
inilah perkenalan singkat tentang acosys yang bisa saya posting .hehe ...


Bagi anda yang para pengusaha yang sedang membutuhkan sebuah program untuk mengontrol kebutuhan perusahaannya saya kira Acosys V4 wajib masuk dalam daftar pencarian anda . Banyak orang yang bilang (pengusaha-pengusaha yang sudah pakai acosys) bukan SAYA lho yang bilang , mereka bilang Acosys selain programnya yang canggih dengan kemampuan fitur-fitur yang disediakan pelayanan purna jualnya sangatlah bagus (ada kendala tinggal telp saja langsung di tangani) .

Saya yakin anda sebagai pengusaha tentulah sangat hati-hati dalam memilih program yang akan digunakan dalam membackup transaksi dalam perusahaan dan tentu pula apabila program mengalami kerusakan baik secara pemakaian ataupun Bug dari program tersebut anda sebagai pengusaha tidak perlu Menunggu lama untuk ada perbaikan dari teknisi atau si pembuat program , masa iya gara-gara programnya tidak bisa dipakai transaksi dalam perusahaan anda berhenti (secara garis besar ini rugi) .

Nah kata mereka yang membeli program selain acosys baik perorangan ataupun perusahaan (bukan kata saya lho) pelayanan yang diberikan setelah purna jual itu sangatlah tidak mengenakkan ,kenapa ? saat laporan ada kerusakan datangnya 2 hari kemudian atau bisa lebih, belum lagi biaya cash yang di tawarkan amatlah mahal ya mungkin karna jauh tadi, semua biaya teknisi yang datang ditanggung secara penuh oleh si pengusaha . Okelah masalah cash tidak di jadi permasalahan berat , waktu perbaikannya itu lho yang jadi kendala , apa iya harus menunggu ?? jawabannya pasti TIDAK bagi anda pengusaha .

Nah program Acosys yang sampai dengan saat ini sudah ada di lebih dari 20 provinsi ini baik cabang ataupun maindealer sudah pasti memberikan pelayanan prima . disetiap provinsi pun ada . artinya apa untuk pengusaha yg menggunakan program acosys janganlah khawatir karna setiap provinsi di indonesia sudah ada cabang/maindealer Acosys jadi jangan takut pelayanan akan lama .

Apalagi makin lama berkembangnya waktu Acosys bertujuan untuk memperbanyak cabang-cabang didaerah - daerah yang potensial pengusahanya tinggi .
Yah itu kembali terserah bagi anda para pengusaha untuk memilih saya sekedar share saja .

Jika ingin info lebih lanjut kunjungi website resminya di www.acosys.co.id .

1 Response to "Tentang Program Acosys"